by

STEBIS Indo Global Mandiri Resmi Lepas 122 Wisudawan/Wisudawati

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) menggelar wisuda ke VII yang dilaksanakan dalam Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah Indo Global Mandiri, Wisuda ke VII di IGM Convention Center, Sabtu (25/11).

Suasana haru sekaligus bangga tercipta saat ratusan wisudawan dan wisudawati memadati ruangan ditemani oleh orang tua mereka dan keluarga.

Ketua STEBIS Indo Global Mandiri, H Chandra Satria, SE, M.Si menegaskan, proses wisuda untuk tahun ini merupakan yang terbaik dan harus bisa menjadi contoh bagi adik tingkatnya yang masih menempuh pendidikan di kampus.

Ia mengatakan, pada Wisuda VII ini sebanyak 122 wisudawan – wisudawati dengan rincian Prodi Ekonomi Syariah sebanyak 66 orang dan Prodi Perbankan Syariah 56 orang menjalani prosesi pemindahan kuncir.

Menurut Chandra, prosesi wisuda ini harus menjadi modal awal untuk memacu motivasi wisudawan meningkatkan kompetensi dirinya serta mengaplikasikan ilmu yang didapat untuk berguna bagi bangsa dan negara.

“Anda sudah menimba ilmu selama 4 tahun. Selain itu, setiap alumni harus tetap menjaga nama baik dan almamater dimanapun berada,” kata Chandra. Sebagai pendidik dan akademis, seluruh civitas akademika STEBIS IGM berharap setiap lulusan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Tanamkan dalam diri setiap alumni agar ilmu yang telah didapat berkontribusi bagi masyarakat. ( andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed