by

Bendera IGM Pernah Berkibar di Palestina, TK – SD – SMP – SMA LTI Indo Global Mandiri Distribusikan Donasi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Lembaga sekolah di lingkungan Yayasan Indo Global Mandiri menggalang donasi bagi masyarakat Palestina.

Penggalangan dana tersebut berasal dari seluruh siswa di seluruh sekolah Yayasan Indo Global Mandiri, guru dan orang tua siswa. “Totalnya mencapai Rp81 juta berhasil kita kumpulkan dan akan kita salurkan melalui Yakesma Provinsi Sumsel,” kata Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd kepada IGMTVnews.com.

Menurut Hadi, Indo Global Mandiri sebelumnya juga telah melakukan donasi serupa bagi warga Palestina.

“Kita melakukan donasi tidak hanya saat ini saja, namun jauh sebelumnya sudah pernah melakukan hal yang sama, bahkan bendera IGM pernah berkibar langsung di Bumi Anbiya Palestina, semua dilakukan murni karena jiwa kemanusiaan kita tergugah, keimanan kita tergetar hingga donasi ini kita lakukan sebagai bentuk wujud persaudaraan sesama muslim,” paparnya.

Ia mejelaskan, penggalangan aksi donasi ini merupakan aksi nyata yang dilakukan sekolah, dengan bergerak bersama dibarengi dengan doa.

“Doa bagi rakyat Palestina adalah bagian terpenting yang perlu kita terus lakukan sehingga turut merasakan derita yang dialami saudara-saudara kita, ibarat satu tubuh maka turut merasakan sakit saat salah satu anggota tubuh kita sakit,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed