by

SMP LTI IGM Akreditasi A, Ini Kata Ketua Yayasan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Predikat Akreditasi A (Unggul) yang diraih oleh SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) mendapatkan apresiasi dari Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I.

Ia mengatakan, berhasilnya SMP LTI IGM meraih predikat tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh keluarga besar IGM, khususnya warga SMP LTI IGM atas kerja kerasnya.

“Apalagi diraih dengan nilai yang terbaik. Bukan hal yang mudah untuk meraih akreditasi ini, tapi kalau kita bersungguh sungguh dan bahu membahu, semuanya menjadi mungkin. Ini kebanggaan bagi kita bisa meraih kembali akreditasi A,” kata Fadhiel kepada IGMTvnews.com.

Ia juga berpesan agar setiap lini SMP LTI IGM dapat terus mempertahankan akreditasi ini sebagai bentuk kualitas pendidikan dari SMP LTI Indo Global Mandiri.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd menambahkan predikat ini juga membuktikan jika SMP LTI IGM mampu memenuhi setiap indikator yang diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) dengan maksimal.

“Bagi siswa sekolah juga menjadikan motivasi bagi mereka untuk mendokrak prestasinya di semua bidang, mampu bersaing dan berkompetisi baik di tingkat kota, provinsi, nasional, bahkan internasional serta diiringi dengan karakter dan berahlak mulia, serta berjiwa Pancasila,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed