by

Perpustakaan Terbaik se-Sumsel, SMA LTI Indo Global Mandiri Gagas Workshop Pengembangan Koleksi Digital Perpustakaan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) menjadi salah satu narasumber dalam workshop Pengembangan Koleksi Digital Perpustakaan.

Keikutsertaan SMA LTI IGM dalam workshop tersebut untuk sharing pasca SMA LTI IGM berhasil meraih akreditas A Perpustakaan dan terbaik se-Sumsel.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd menjelaskan, workshop tersebut digelar di SMA Negeri 2 Palembang dengan sejumlah narasumber berkompeten di bidangnya, salah satunya, Kepala Perpustakaan SMA LTI IGM, Indri Mey Ariani,S.IP.

Menurut Hadi, Kegiatan ini dalam rangka berbagi tentang strategi dan pengembangan digital di perpustakaan sekolah.

“Sebagai kita ketahui, perpustakaan merupakan jantung sekolah dan tempat berbagi informasi baik secara langsung maupun tidak langsung,” katanya. Ia mengatakan, kegiatan workshop ini ditargetkan untuk seluruh civitas akademika SMK N 2 Palembang khususnya pengelola perpustakan.

Untuk di SMA LTI IGM sendiri, lanjutnya, siswa di SMA LTI IGM dapat mendapatkan pelayanan perpustakaan yang bisa dijadilan referensi pembelajaran bagi siswa itu sendiri.

“Dengan raihan akreditasi A perpustakaan yang sebelumnya kita raih, kita tetap memberikan pelayanan yang nyaman di perpustakaan, pengembangan koleksi konvensional ataupun digital, dan memberikan promosi. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed