by

Pesan LLIIDIKTI Wilayah II : Ujian Anda Sesungguhnya saat Anda Keluar dari Ruangan ini

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Kepala LL2DIKTI Wilayah II yang diwakili oleh FX Romi Kurniadi Saputra. S.Kom, M.Kom mengapresiasi dan selamat setinggi tingginya kepada seluruh wisudawan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) yang mengikuti prosesi wisuda ke XVIII, Sabtu (2/12).

Di hadapan 391 wisudawan, Romi menjelaskan perbedaan antara kata kata “Alumni IGM” bukannya “Mantan IGM”. “Anda anda sekalian itu adalah Alumni IGM, karena setelah menyelesaikan studi, anda wajib dan harus menjaga nama baik kampus dimanapun anda berada,” paparnya.

Romi juga mengatakan, sebagai sarjana baru, para alumni akan memulai hidup yang sebenarnya pada saat wisudawan keluar dari ruangan wisuda ini.

“Silahkan berkreasi, tunjukkan kalau anda anda sekalian layak menyandang gelar sarjana sesuai dengan kompetensi anda, beri yang terbaik kepada masyarakat dan aplikasikan ilmu yang anda dapat selama berpendidikan di Universitas IGM,” tegasnya.

Ia menyebut untuk menjadi yang terbaik dipastikan akan mendapatkan halangan dan rintangan, namun jika alumni memiliki niat yang baik dan kemampuan yang mumpuni, akan memiliki value yang luar biasa.

Ia berpesan kepada setiap alumni untuk membawa satu calon mahasiswa baru ke kampus. “Dedikasikan diri anda untuk kampus dan almamater. Cukup satu saja (calon mahasiswa),” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed