by

Rektor Ingatkan Wisudawan; Saya Tidak Ridho Jika ada Alumni yang Tersandung Kriminal Apalagi Korupsi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie berharap agar setiap alumi, terutama yang baru saja wisuda dapat terus menjaga nama baik kampus dan almamater dimanapun berada.

Ia menyebut jika wisuda yang telah dilalui hari ini, bukan akhir dari proses belajar. Namun ini merupakan awal dari perjalanan dalam menjalani kehidupan ke depan, menata masa depan yang lebih baik, sukses mewujudkan mimpi. Ilmu yang diperoleh melalui perkuliahan selama ini merupakan modal dasar dalam menjalani kehidupan di luar kampus. Tantangan dunia di luar kampus jauh lebih beragam dengan kualitas dan kuantitas serta tingkat kesulitannya.

“Tunjukkan ke orang tua kalian dan masyarakat jika lembaga ini harus dijaga nama baiknya,” imbuhnya.

Ia juga mewanti wanti kepada setiap alumni untuk tidak terlibat kriminalitas ataupun praktik korupsi. “Tidak saya ridhoi apabila ada alumni kita tersandung kasus korupsi. Saya sudah pernah menjabat sebagai pimpinan, tapi saya tidak tergoda untuk melakukan itu. Karena kita harus menjaga nama baik keluarga,” katanya.

Untuk itu, ilmu yang sudah didapat, lanjutnya sangatlah baik jika dipergunakan untuk perbuatan yang baik pula dan menjadi rezeki bagi diri sendiri dan keluarga. (andhiko tungga alam)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed