by

Siapkan Fasilitas Terbaik, Universitas Indo Global Mandiri – Ditjen Perumahan dan Permukiman Kementerian PUPR RI Gagas Pembangunan Asrama Mahasiswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) benar benar serius memberikan fasilitas yang terbaik bagi mahasiswanya untuk mendapatkan pendidikan.

Bekerjasama dengan Direktorat Jenderan Perumahan dan Permukiman Kementerian PUPR RI, Universitas Indo Global Mandiri(IGM) segera memulai pembangunan rumah susun bagi mahasiswa
(rusunawa).

Tak tanggung tanggung, Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR RI, Ir. Iwan Suprijanto, S.T., M.T., FIDSK., IPU, melakukanpeninjauan secara langsung pembangunan rusunawa Universitas
IGM didampingi Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr. H. Marzuki Alie, Rabu (10/1).

Di sela sela peninjauan pembangunan rusunawa Universitas IGM, Iwan Suprijanto menyebut jika pembangunan rusunawa ini merupakan wujud kolaborasi yang luar buasa. “Saya sangat mengapresiasi Rektor Universitas IGM yang menyiapkan lahan sebagai bentuk kemajuan pendidikan di Indonesia,” katanya.

Ia berharap pembangunan rusunawa ini dapat berjalan dengan lancar dan baik sehingga dapat digunakan semaksimal mungkin oleh mahasiswa Universitas IGM.

Sementara, Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan bersama Ditjen Perumahan Kementerian PUPR RI ini. Universitas IGM sendiri hampir didominasi oleh mahasiswa dari luar daerah Palembang, dan mereka memiliki prestasi dalam bidang akademik.

“Rencananya untuk tahap awal kita bangun asrama putra dengan bangunan tiga lantai. Tentunya lokasinya dekat dengan kampus. Mahasiswa yang kita prioritaskan adalah mahasiswa KIP Kuliah Universitas Indo Global Mandiri,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed