by

Siap Bawa SD Plus Indo Global Mandiri menjadi Nasionalis Religius

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Usai dilantik menjadi Kepala SD Plus Indo
Global Mandiri, Mefi Laranti, S.Pd langsung tancap gas untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa – siswi SD Plus IGM.

Mefi Laranti menggantikan Mardiah, S.Pd, M.Pd pejabat Kepala SD Plus IGM periode 2019-2023. Menurutnya, atas jabatan yang diberikan, merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik baiknya untuk dapat diimplementasikan sehingga mampu membawa nama SD Plus IGM terbaik di Indonesia.

Ia juga memiliki sejumlah terobosan yang nantinya akan direalisasikan saat memimpin SD Plus IGM.

Menurut Mefi, SD Plus IGM memiliki empat program yang akan diusung dengan konsep jargon nasionalis regiligus, yakni Pembelajaran Abad 21, Religius, Bilingual dan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi.

“Tentunya, dengan mengoptimalkan 4 program tersebut sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan berkomtribusi untuk pendidikan anak negeri,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I berharap, dengan jabatan yang diberikan kepada pejabat Kepala SD Plus IGM yang baru tetap senantiasa amanah, menjadi semangat baru dan memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan dunia pendidikan, khususnya SD Plus Indo Global Mandiri Palembang. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed