by

#StrongerTogether; Jalin Keakraban dan Pererat Rasa Kekeluargaan Melalui IGM Burlian Outbound

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pelaksanaan Indo Global Mandiri (IGM) Outbound Angkatan II Tahun 2024 segera dilaksanakan pada Jumat (26/1) hingga Minggu (28/1) di Kota Bandar Lampung, Lampung.

Hampir seluruh keluarga besar Yayasan IGM yang didominasi oleh lembaga sekolah di seluruh tingkatan yakni TK, SD Plus, SMP LTI dan SMA LTI Indo Global Mandiri dipastikan ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I menjelaskan, dengan kegiatan outbound ini diharap dapat menumbuhkan dan menciptakan suasana yang saling mendorong, mendukung serta memotivasi satu sama lain di lingkungan kerja IGM.

Setiap peserta dapat merasakan kebersamaan yagn dibangun sehingga dapat melewati kegagalan, lalu mencapai kesuksesan yang kolektif dan kolegial, baik sebagai tenaga pendidikan ataupun karyawan di dalam menjalani tugas sehari hari di lingkungan kampus dengan bersinergi secara positif.

“Yayasan Indo Global Mandiri berupaya memberikan pengalaman yang menarik serta pembekalan yang konstruktif kepada tenaga pendidik dan karyawan yang ada di lingkungan Kampus Burlian,” kata Fadhiel, kepada IGMTVnews.com.

Kegiatan outbound dan gathering IGM 2024 ini diikuti oleh sebanyak 142 orang keluarga besar IGM Kampus Burlian. Selama tiga hari, mereka akan diasah kemampuannya untuk team building, teamwork, komunikasi, leadership, konsentrasi, kreativitas, perencanaan, menganalisa serta menumbuhkan rasa percaya diri.

“Kami harap seluruhnya dapat menikmati, mendapatkan pelajaran serta bermanfaat nantinya bagi pengembangan SDM kita di Kampus Burlian,” pungkas Fadhiel (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed