by

Universitas IGM Gagas Program Magang Kerja Bagi Alumni Fresh Graduate

IGMTVnew.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri memiliki sebuah program cerdas yang ditujukan bagi alumni yang baru lulus (fresh graduate).

Sebuah Program Magang Kerja bagi Alumni menjadi kegiatan perdana di awal tahun 2024 ini.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I menyebut jika program magang ini bertujuan untuk mematangkan para alumni dalam menyiapkan diri sebelum terjun ke dunia kerja nantinya.

“Kampus memberikan kesepatan kepada alumni – alumni yang ingin fokus mendapatkan pengalaman dan merasakan atmosfer dunia kerja sebelum nantinya mendapatkan pekerjaan yang tetap di Indonesia,” kata Fadhiel, kepada IGMTVnews.com.

Ia mengatakan, meski program ini merupakan perdana, namun minat dan antusias alumni untuk berkiprah dalam dunia pendidikan di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri cukup tinggi.

“Tentu kita berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut secara berkala, dan memberikan kesempatan bagi alumni Universitas IGM yang ingin megang dapat mengisi di tempat – tempat yang juga IGM butuhkan,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, untuk peserta magang berjumlah 16 alumni yang nantinya akan ditempatkan sebagai Admin Program Studi (Asisten Prodi). “Semoga dapat terus mengembangkan diri, terutama pada sisi soft skillsnya. Juga meningkatkan etos kerjanya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed