by

Raih Akreditasi “Baik Sekali” Prodi Magister Manajemen Universitas IGM Siap Lahirkan Profesional Terbaik di Indonesia

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Setelah meraih predikat akreditasi Baik Sekali,
Program Studi Magister Manajemen (MM) Universitas Indo Global Mandiri (IGM)
langsung menyiapkan sejumlah terobosan untuk meningkatkan kualitas Sumber
Daya Manusia (SDM) yang profesional dan unggul.

Sesuai dengan visi dan misinya, Prodi MM akan melahirkan sejumlah profesional yang memiliki daya saing dan bernilai jual dalam rangka pengembangan ilmu manajemen itu sendiri. Dalam perjalanannya, Prodi MM memiliki sebuah prospek kerja seperti manajer profesional, peneliti, dosen, pengusaha, sektor swasta bahkan terlibat dalam instansi pemerintah.

Ketua Prodi MM Universitas IGM, Dr Muhammad Wadud, SE., M.Si.,CF., CDM.,CMarcom mengatakan, raihan sertifikasi akreditasi “Baik Sekali” ini merupakan momentum bagi Prodi MM untuk kian berkiprah baik itu nasional maupun internasional.

“Kita tingkatkan kualitas mutu akademik, peningkatkan kolaborasi dengan berbagai
universitas maupun lembaga dan perusahaan baik di Indonesia maupun luar negeri,” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

Hingga saat ini, diakui Wadud, mahasiswa Prodi MM Universitas IGM tersebar dari berbagai penjuru provinsi di Indonesia. Untuk itulah, metode pengajarannya dilakukan dengan sistematika hybrid dengan rincian, 60% daring dan 40% luring.

Wadud juga memastikan jika setiap tenaga pengajar terus meningkatkan mutu pembelajaran, selalu melakukan kolaborasi, pengembangan inovasi dan penulisan artikel ilmiah. “Kita ingin memberikan pendidikan yang terbaik bagi mahasiswa kita untuk membuka peluang kerja dan mengisi potensi pekerjaan di Indonesia,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed