by

“Nostalgila 24” DKV Universitas IGM, Perluas Karya dan Pertajam Karakter Building

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Indo Global Mandiri kembali menggelar pameran hasil karya mahasiswa.

Bertema “Nostalgila 2024, Galo Galo Ado, ratusan karya terbaik mahasiswa baik itu produk inovatif, karya lukis hingga workshop digelar dalam event yang dilaksanakan pada 2-3 Mei di lingkungan kampus Universitas Indo Global Mandiri.

Dalam gelaran tersebut, sejumlah rangkaian acara dihelat sesuai dengan inspirasi, keinginan serta kemauan yang keras untuk menciptakan suatu karya produk.

Pada tahun ini, pameran digelar di sejumlah tempat, salah satunya lantai dasar kampus Universitas IGM menjadi galeri dadakan foto foto serta hasil karya mahasiswa. Dalam Nostalgila24 ini pun menjadi upaya agar dunia Desain Komunikasi Visual kian dikenal masyarakat Palembang, talkshow mengenai personal branding dan perkuat karakter building dalam berkarya.

Selain itu, juga dilakukan talkshow seni animasi, dasar menggambar manga dan breakdown film bertajuk Mengupas Sinematografi dalam Dunia Perfilman. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed