by

Serunya Fun Games SD Plus Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pelaksanaan Fun Games SD Plus Indo Global Mandiri berlangsung seru dan meriah, Sabtu (4/5) di Lapangan Sekolah Indo Global Mandiri Kampus Burlian.

Semua murid SD Plus IGM mengikut permainan demi permainan dengan antusias. Siswa kelas 1 sampai 5 turut berpartisipasi untuk memeriahkan games yang diselenggarakan. Games yang diselenggarakan meliputi Outbound Sungai Beracun, Tiup Bola dalam Air, Estafet Bola Pelangi, Estafet Karet dan Melukis Berantai untuk siswa kelas 1 dan 2.

Untuk siswa kelas 3 dan 4 games yang diikuti mulai dari Ayam vs Elang, Memindahkan Ranjau, Estafet Pingpong, Membuat Piramida, dan Estafet Bola Pelangi.

Sedangkan siswa kelas 4 dan 6 juga tak kalah antusias saat mengikuti tahapan permainan Hulahoop Berantai, Karet dan Pipet, Konstrasi Bola, Tangkap Bola dan Balik Kertas.

Dalam setiap rangkaian permainan Fun Game SD Plus IGM tahun 2024 ini bertujuan untuk melatih kreatifitas dan imajinasi siswa . Selain itu, untuk membantu fokus anak dalam mengerjakan aktivitas tersebut serta memberikan suasana baru bagi para siswa agar tidak jenuh dalam belajar.(andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed