by

HUT ke-74 IGTKI-PGRI Kota Palembang Jadi Momentum Tingkatkan Solidaritas dan Ciptakan Generasi Emas

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Peringatan HUT ke-74 IGTKI-PGRI digunakan untuk memupuk rasa solidaritas para tenaga pengajar yang tergabung di IKTKI-PGRI.

TK Indo Global Mandiri (IGM) juga ikut ambil bagian dalam peringatan yang digelar di Gedung SerbaGuna TK IT l Furqon Palembang. Dalam sambutannya, Ketua IGTKI-PGRI Kota Palembang, Solha Senen S.Pd AUD mengajak para anggota untuk tetap memupuk rasa solidaritas hingga mampu mendidik anak-anak menjadi generasi emas yang lebih luar biasa lagi.

Ia berharap agar kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan. Bahkan kegiatan seperti ini juga dilakukan hingga tingkat kecamatan di masa mendatang. Tentunya, hal ini berguna dalam menjaga kekompakan para pengurus. “Guru harus terus berinovasi dan berkreativitas untuk mewarnai yang indah di dunia pendidikan dengan melalui wadah ini,” katanya.

Dalam momen yang berharga tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis Buku Carmat P5 TK Indo Global Mandiri yang sebelumnya telah diluncurkan oleh Penerbit Erlangga pada 11 Mei lalu. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Dra. Rossana Magdalena M.M.

Sementara itu, Bunda PAUD Kota Palembang, Hj Dewi Sastrani Ratu Dewa S Ag memberikan apresiasi atas kegiatan yang diadakan oleh IGTKI-PGRI Kota Palembang. Mengingat IGTKI-PGRI Kota Palembang telah memasuki usia yang tidak lagi muda. “Jadi tetap semangat dan harus percaya serta memiliki keprofesionalan dalam mengajar.

Sehingga para guru mampu mendidik generasi muda yang potensial,” ungkapnya. Selanjutnya ia berharap agar para guru bisa terus melakukan inovasi dengan memanfaatkan kondisi saat ini yang sudah canggih “Para guru harus bisa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi di kondisi sekarang ini,” katanya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed