by

Bahas Sejumlah Agenda, STEBIS IGM Kunker Balasan ke Sekolah Banyuasin

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri menyambangi sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Setidaknya, dalam kunjungan kerja ke sekolah tersebut dilakukan di SMA Negeri 1, SMAN Negeri 2 Plus dan SMA Negeri 3 Banyuasin III- Kab. Banyuasin. Wakil Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PM) STEBIS IGM, Doly Nofiansyah, S.E, M.Si mengatakan, kunjungan tersebut merupakan balasan serta tindak lanjut dari pelaksanaan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara SMA/SMK Kab Banyuasin dengan STEBIS IGM.

“Dalam pertemuam singkat tersebut, membahas sejumlah kerjasama dengan Kepala Sekolah yaitu Bimbingan Teknis bagi Guru/Tendik dan Manajemen Sekolah, Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru dan Kerjasama di bidang lainnya khususnya Tidharma Perguruan Tinggi (Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) di Kabupaten Banyuasin,” papar Doly didampingi oleh Kaprodi Perbankan Syariah Choirunnisak, M.Si serta mahasiswa STEBIS IGM.

Tak hanya itu, lanjutnya, dalam pertemuan itu juga membahas agenda terkait kegiatan selama Juni – Agustus mendatang baik itu bimtek, lokakarya, pelatihan dan diklat bagi pengembangan SDM sekolah. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed