by

KA LPPM UIGM : Kerjasama Bisa Dilakukan dengan Kolaborasi Riset Bersama Universitas Tridinanti Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Indo Global Mandiri menyambut baik kunjungan pendidikan yang dilakukan Universitas Tridinanti Palembang.

Kepala Lembaga Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kepustakaan (LPPMK) Universitas Indo Global Mandiri, Terttiaavini, S.Kom., M.Kom mengatakan UIGM selalu membuka peluang kepada setiap lembaga pendidikan yang ingin bekerja sama termasuk dengan Universitas Tridinanti Palembang.

“Sebelumnya kita melakukan kunjungan ke UTP dan sambutan mereka cukup baik,” katanya.

Untuk UTP sendiri, lanjutnya, UIGM siap untuk berdiskusi dalam pengembangan dan kolaborasi riset. Salah satunya membangun desa atau daerah. Mengingat pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu tujuan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kita juga siap untuk memberikan pelatihan. Saling sharing satu sama lain. Tentunya kedua lembaga ini bisa terus berkembang dan maju di tahun mendatang,” kata Terttiaavini.

Dalam kunjungan tersebut, Universitas Tridinanti Palembang diwakili oleh Kepala LPPM UTP, Dr. Ir. Hj. Faridatul Mukminah, M.Sc, Agr; Kabid Pengabdian UTP Muhni Pamuji; Kabid Penelitian UTP Heru Setiawan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed