by

UIGM – AMINEF Ulas Pentingnya Beasiswa di Masa Pandemi dalam Webinar Nasional

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) bekerjasama dengan The American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) mengajak akademisi, mahasiswa dan pelajar untuk berlomba lomba mendapatkan beasiswa pendidikan meski saat ini masih berada dalam pandemi.

Dikemas dalam sebuah Webinar Nasional bertajuk “Pentingnya Beasiswa di Masa Pandemi” Scholarship For Your Future, Rabu (8/12/2021)
Pukul 08.00-12.00 WIB melalui laman aplikasi zoom meeting.

AMINEF sendiri merupakan sebuah program pertukaran pendidikan antara dua negara yakni Amerika dan Indonesia. Sejak tahun 1952, 2.815 orang Indonesia dan 1.120 orang Amerika telah berpartisipasi dalam pertukaran tersebut.

Sekitar 80 persen penduduk Indonesia menerima gelar master atau doktor dari universitas-universitas Amerika. Sisanya 20 persen berpartisipasi dalam pertukaran non-gelar yang dikelola oleh AMINEF.

Sejumlah nama – nama profesional di bidangnya akan menjadi narasumber dalam webinar tersebut. Mulai dari Drs. H. Riza Fahlevi, M.M (Kadisdik Sumsel ) dan Dr. H. Marzuki Alie (Rektor Universitas IGM) yang akan menjadi keynote speaker.

Sedangkan narasumber, Dosen PWK UIGM Duta Pendidikan Indonesia
Beasiswa LPDP (Magister Perencanaan Wilayah dan Kota UGM) Beasiswa Non Goverment Scholarship (Ilmu Geografi UGM) Dr. Endy Agustian, S.T., M.Eng; Dosen Manajemen UIGM Beasiswa Stipendium Hungaricum, Doctoral School of Economic and Regional Sciences, Hungarian University of Agriculture and Life Science, Budi Setiawan, S.E., M.M; serta perwakilan AMINEF Indonesia, Miftahul Mardiyah. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed