by

Konferensi Tingkat Dunia, Universitas IGM jadi Co-Host Asia For Earth 2022 di Bali

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) ditunjuk menjadi salah satu co-host dalam event konferensi tingkat internasional, Asia For Earth 2022 yang dipusatkan di Bali, 1 -3 Juni 2022 mendatang.

Dalam event tersebut, Universitas IGM akan didamping Dwijendra University Bali, ITENAS dan UIN Malang.

Dengan penunjukan tersebut, Wakil Rektor III Universitas Indo Global Mandiri, Prof Dr Erry Yulian T Adesta, Ph.D berharap agar panitia yang diminta oleh International Society of Environmental Relationship and Sustainability (ISERS) benar benar mematangkan persiapan agar event tersebut berjalan sukses.

“Ada dua mekanisme. Tetap menggunakan hybrid. Sebagian ada yang berada di lokasi, yakni Bali dan ada yang menggunakan daring,” tegasnya kepada IGMTVnews.com, Jumat (18/2/2022).

Sedangkan untuk universitas lainnya akan menjadi academic partners antara lain, Philippine Normal University, Xiamen University Malaysia, MAHSA University, Universiti Malaysia Kelantan dan Sister Nivedita University (India).

Ia mengimbau kepada para dosen yang berada di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri untuk memanfaatkan dan mengikuti even ini untuk pengisi publikasi ilmiah.

“Jika anda (dosen) sudah terlatih mengisi publikasi internasional tentunya akan menambah poin bagi lembaga kita. Sebaliknya, jika anda baru mulai untuk menulis, event Asia For Earth 2022 ini merupakan tempat yang tepat untuk memulainya. Pada level berapa pun anda, manfaatkan kesempatan emas ini. Selamat Menulis,” tegas Erry. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed