by

Ketua Yayasan IGM Terima Bantuan Secara Simbolis Majelis Zikir At-Thohir untuk Masjid/Pondok Pesantren

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Dewan Pembina Ketua Majelis Dzikir At-Thohir Syofwatillah Mohzaib mengatakan kesempatan acara tablig akbar ini tidak hanya diisi dengan dzikir dan tausiah melainkan juga disertai santunan terhadap 500 anak yatim piatu, pemberian bantuan kepada pesantren dan sejumlah ustad-ustadzah.

Pada acara tabligh akbar tersebut dihadiri langsung Dewan Pembina Majelis Dzikir At Thohir sekaligus pendiri yaitu Erick Thohir dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I menerima secara simbolis bantuan dari Majelis Zikir At-Thohir yang diberikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk pembangunan Masjid/Pondok Pesantren serta ribuan santri di Kota Palembang tersebut.

“Terima kasih Pak Menteri BUMN dari seluruh jajaran pejabat pemerintah kabupaten dan segenap masyarakat mengucapkan terima kasih karena bapak sudah mendirikan Majelis Dzikir At-Thohir sehingga kami bersatu, kami menjalin silaturahmi kami berdzikir dan juga kami dapat berbuat banyak sekali Pak Menteri,” ujar Syofwatillah dalam sambutannya, Minggu (27/3/2022).

Ponpes IGM Al Ihsaniyah itu merasa bergembira dan bersyukur atas berdirinya majelis dzikir yang tentunya sebagai sarana ibadah dan menjalin kembali silaturahmi umat yang sempat terputus karena pandemi Covid 19.

“Luar biasa, sangat bergembira dan bersyukur kepada Allah ada seorang menteri yang mendirikan majelis dzikir untuk mengajak umat berdzikir kami sebagai para ustadz pimpinan pesantren sangat menyambut baik ini,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini akan dapat terus berlanjut di tahun tahun mendatang. “Kami bisa menyantuni anak yatim kami bisa membantu masjid dan sebagainya, ini semua berkat keikhlasan dan kedermawanan bapak Erick Thohir kita doakan semoga beliau panjang umur sehat wal Afiat semoga semakin bermanfaat bagi umat, bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed