by

Sambut Bulan Suci Ramadan, Gaungkan Zikir Bersama Majelis Zikir At Thohir Palembang dan Yayasan IGM Al Ihsaniyah

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Silaturahmi ulama dan pelantikan Majelis Zikir At Thohir Kota Palembang menjadi langkah awal untuk menyambut sukacita datangnya bulan suci Ramadan 1443/2022 masehi.

Ribuan umat Islam Kota Palembang memadati Ponpok Pesantren Indo Global Mandiri (IGM) Al Ihsaniyah menggaungkan zikir dalam tabligh akbar serta penyaluran santunan anak yatim bersama Menteri BUMN RI, Erick Thohir dan tausyiah amal keutamaan dan keberkahan bulan suci Ramadan Habib Muhammad Shahab, Minggu (27/3/2022) di Ponpes IGM Gandus, Palembang.

Dalam kegiatan ini pun dilakukan pengukuhan Pengurus Majelis Zikir At-Thohir Palembang yang dihadiri langsung oleh Pembina Majelis Zikir At Thohir sekaligus Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Dalam tausyiahnya, Habib Muhammad Shahab di hadapan ribuan umat Islam Palembang mengajak agar masyarakat terus memperbanyak salawat serta berdoa agar umur diperpanjang hingga Ramadan 1443 berakhir dan tahun tahun mendatangnya.

“Sebentar lagi, bulan yang penuh berkah akan tiba. Hendaknya kita harus dan wajib menyambutnya dengan sukacita. Perbanyak ibadah, perkuat silaturahmi, dan giatkan sedekah. Manfaatkan sebaik mungkin kedatangan bulan ini. Salawat kepada kekasih Allah SWT itu juga kunci,” katanya dalam tausyiahnya.

Dalam zikir akbar dan tabligh akbar itu juga dihadiri oleh Ketua Majelis Zikir At Thohir Sumsel, H Imam Warmansyah; Ketua Majelis Zikir At Thohir Palembang, Kgs Ridwan Nawawi, S.Pdi, MM, juga Ketua Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I serta ratusan ulama di Palembang. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed