by

Pelepasan Siswa TK IGM, Ketua Yayasan : Pendidikan TK Merupakan Pondasi Awal bagi Anak

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ketua Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I berharap, orang tua siswa TK IGM yang baru saja dilepas untuk tetap melanjutkan anak – anaknya untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Menurutnya, pendidikan formal dalam sebuah keluarga itu memegang peranan penting dalam tumbuhkembang sang anak. Terutama bagi anak usia dini. Pendidikan dasar, salah satunya adalah Taman Kanak Kanak. “Ini merupakan pondasi awal. Berikan pendidikan dan pengertian sebaik mungkin bagi anak anak kita,”kata Fadhiel saat memberikan sambutan dalam pelepasan 42 siswa TK Angkatan VII Tahun Ajaran 2021/2022 di Kampus Burlian, Selasa (14/6/2022).

Ia juga menegaskan jika Yayasan IGM, dalam semua jenjang pendidikan baik itu TK, SD, SMP, SMA maupun Universitas mengutamakan pendidikan karakter, akhlak dan dilandasi dengan agama. Ini merupakan cita cita dan keinginan yang telah diyakini oleh founder IGM.

“Untuk itu, kami memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan anak anaknya kepada kami dan guru guru yang maksimal memberikan perhatian dan pengajaran kepada siswa. Anak anak hebat tentunya berasal dari guru yang hebat pula,” ujarnya.

Fadhiel pun merasa bersyukur bisa kembali bertatap muka dengan siswa, guru maupun orang tua siswa TK IGM secara langsung tanpa harus dibatasi layar monitor dan gawai.

Menurutnya, selama dua tahun belakang, Pandemi COVID19 benar benar menghambat kegiatan. Meski demikian, ini merupakan tantangan yang harus dihadapi bagi pihak sekolah manapun. “Dengan dukungan dari semuanya, kerjasama yang baik dan tidak mengendurkan protokol kesehatan, kita bisa bertatap muka hingga hari ini,” katanya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed