by

Ratusan Santri Ponpes Modern IGM Al-Ihsaniyah Ikuti Porseni 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pekan olahraga dan seni Pondok Pesantren Indo Global Mandiri (IGM) Al-Ihsaniyah 2022 kembali digelar.

Seluruh santri didampingi asatidz dan asatidzah turut menghadiri upacara pembukaan Porseni 2022 yang juga merupakan kegiatan internal santri Ponpes Moder IGM Al-Ihsaniyah tersebut.

Pimpinan Ponpes, KH Syofwatillah Mohzaib mengatakan, gelaran Porseni ini merupakan salah satu wadah pendidikan di ponpes dan salah satu rangkaian kegiatan pekan perkenalan Khutbatu’ Arsy khususnya bagi santri baru yang akan menempuh pendidikan di ponpes.

Porseni ini pun, lanjut Syofwatillah, diharap dapat melahirkan kader kader pimpinan masa depan yang terbaik, andal, bermental baja, siap menghadapi tantangan zaman dan tetap berdiri kokoh terdepan untuk memimpin umat dan bangsa.

Selain itu, santri santri dididik mentalitas, kreatifitas, kemandirian dan kebersaan bagi para santri. “Utamakan akhlakul karimah dan sportifitas. Selamat berkompetisi,” tegas dia kepada IGMTVnews.com, Rabu (3/8/2022).

Untuk Porseni bertajuk Dengan pendidikan Mental, Mewujudkan Karakteristik Pemimpin yang andal dengan sejumlah tangkai perlombaan, meliputi, futsal, voli, bulutangkis, sepak takraw, basket (olahraga); Puisi, Nasyid, MTQ, Lomba Pidato, Cerdas Cermat dan tangkai perlombaan lainnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed