by

Open House Mahasiswa STEBIS IGM : Bangga Miliki Dua Prodi Pengembangan Kerja dan Ibadah Dunia – Akhirat

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) menggelar open house bagi ratusan mahasiswa baru tahun akademik 2022-2023.

Dipusatkan di Gedung Theater Lantai 5 Gedung C, Selasa (20/9/2022) tersebut, mahasiswa mendapatkan pengenalan awal mengenai dua prodi, yakni Prodi Perbankan Syariah dan Prodi Ekonomi Syariah beserta dosen dan rupa kegiatan akademiknya.

Ketua STEBIS Indo Global Mandiri (IGM), H Chandra Satria, SE, M. Si menyampailan ucapan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru baik jalur reguler maupun mahasiswa KIP kuliah.

“Kalian tepat untuk memilih STEBIS IGM untuk menempuh pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. Apalagi kita memiliki dua prodi andalan, ” katanya di hadapan mahasiswa.

Menurutnya, STEBIS IGM tidak hanya mengajarkan mahasiswa untuk mengikuti kegiatan akademik saja, juga bagaimana membentuk karakter manusia berakhlak mulia dan berkualitas.

“Dua prodi kita memiliki potensi yang baik untuk ikut serta dalam pengembangan pendidikan sekaligus ibadah. Pada tahun mendatang, sistem ekonomi syariah dan perbankan syariah tengah menjadi lirikan negara negata di dunia. Dimulai dari langkah menjadi mahasiswa STEBIS IGM inilah awalnya. Mencetak generasi dan alumni berkualitas berbasis bisnis dan digitalisasi syariah, ” jelasnya.

Open house ini merupakan rangkaian kegiatan penerimaan mahasiswa baru STEBIS IGM tahun akademik 2022-2023. Sejumlah agenda penting akan dilaksanakan, termasuk PKKMB dan outbond bersama. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed