by

Pelaksanaan Program Kelas Karyawan Universitas Indo Global Mandiri 2022 – 2023 Resmi Dimulai

IGMTVnews.com , PALEMBANG —–Universitas Indo Global Mandiri (IGM) resmi memulai pelaksanaan perkuliahan bagi program kelas karyawan tahun akademik 2022 – 2023.

Gong dimulainya pelaksanaan perkuliahan tersebut, ditandai dengan pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) 2022-2023 yang dipusatkan di Aula Lantai III Gedung B Kampus Sudirman Universitas Indo Global Mandiri, Sabtu, (17/9/2022). Bertajuk mencetak SDM bermoral, berintelektual, dan berdaya juang di era merdeka belajar, pelaksanaan PKKMB ini menjadi langkah awal kelas karyawan tersebut.

Sebagai langkah awal pelaksanaan pendidikan akademik, Rektor memasangkan almamater berwarna biru gelap, khas Universitas Indo Global Mandiri secara simbolis kepada dua mahasiswa baru kelas karyawan. Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Dr H Marzuki Alie mengatakan jika belajar merupakan sebuah hal yang harus dilakukan dengan maksimal.

“Harus dibuat menyenangkan. Pendidikan itu dilaksanakan hingga sepanjang hayat. Tidak ada kata berhenti untuk pendidikan,” kata Marzuki Alie saat membuka pelaksanaan PKKMB Program Kelas Karyawan 2022 – 2023.

Ia juga menegaskan, jika pembelajaran tidak hanya di dapat dari ruang kelas saja, melainkan dari mana saja. Apapun latar belakangnya, lanjut dia, ini merupakan langkah awal untuk sebuah proses belajar dan menjadi orang yang sukses.

Sebagai fasilitator, Kampus Universitas Indo Global Mandiri (IGM) akan siap dan berkomitmen untuk membantu mahasiswa meraih kesuksesan di masa yang akan datang, sesuai dengan motto Your Succes is Our Commitment.

“Tentunya yang menjadi barometernya datang dari personal masing masing. Tanamkan niat untuk bisa memberikan yang terbaik. Selamat bergabung di kampus Universitas IGM. Semoga menjadi berkah dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed