by

PKKMB Kelas Karyawan, Rektor : Yakinlah Bergabung di Universitas IGM adalah Pilihan Tepat dan Terbaik

IGMTVnews.com, PALEMBANG – – – – – Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie mengapresiasi langkah mahasiswa baru yang bergabung ke kampus kebanggaan di Sumatera Selatan ini.

Menurutnya, mahasiswa yang baru bergabung patut berbangga hati menjadi salah satu bagian keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri. “Yakinkan bahwa pilihan (menjadi mahasiswa IGM ) merupakan langkah yang tepat dan pilihan terbaik bagi kita,” tegasnya, di hadapan ratusan mahasiswa baru, Sabtu (17/9/2022) di Universitas UIGM.

Ia berharap, mahasiswa yang baru bergabung ini dapat membawa nama baik almamater dimanapun berada. Terlebih, saat ini banyak alumni Universitas IGM yang sudah tersebar di titik titik potensial dunia kerja serta pemerintahan.

“Kita harus bangga dengan apa yang telah kita raih. Banyaknya alumni kita yang berkiprah dalam dunia kerja, membuktikan jika, lulusan Universitas IGM mampu berkompetisi dan bersaing dengan daerah lain,” paparnya. Rektor juga menekankan jika lembaga pendidikan ini bukan kampus yang menganut paham kapitalisme.

“Kita sama sama membangun pendidikan di Sumatra Selatan ini agar lebih maju. Hal ini pulalah yang saya tekankan kepada dosen selaku tenaga pengajar,” tegasnya.

Pendidikan, diakuinya merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualifikasi sumber daya manusia. Terlebih saat ini, Universitas IGM kian mempersiapkan diri untuk menjadi kampus terbaik di Indonesia dan Internasional. Saya optimis hal itu bisa tercapai jika kita brsungguh sungguh. Kalau kita yakin, tidak sulit untuk mewujudkannya, ” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan PKKMB Program Kelas Karyawan Universitas Indo Global Mandiri 2022 ini, mahasiswa baru mendapatkan pengarahan dari sejumlah biro biro terkait yang nantinya akan berhubungan dengan mahasiswa saat melaksanakan perkuliahan serta mekanisme pembayaran. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed