by

Lagi, Karateka dan Taekwondo-in SMP LTI Indo Global Mandiri Borong Medali dalam Dua Kejuaraan Berbeda

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Siswa – siswi SMP LTI Indo Global Mandiri kembali menorehkan prestasi dalam bidang olahraga.

Lima karateka SMP LTI IGM berhasil mencatatkan namanya sebagai juara dalam Turmanen SKC Karate Championship tingkat Provinsi Sumsel Shiroite Sumsel.

Mereka adalah, Auliyah Qonita Ghina (juara 1 komite pemula putri); Aliya Azzahra ( Juara 3 Kata Pra Pemula); Alkhafa Surya Agung Zazili (Juara 1 Kata dan Komite); Firaan Raja Natara (Juara 2 Kumite) dan Azzam Fathur Ramadan (Juara 2 Kata dan Kumite).

Tidak hanya itu, dalam turnamen yang berbeda, Abdul Zaki Arsvahin juga berhasil meraih juara dua kategori cadet putra under 53kg dalam Moks Taekwondo Championsip IV Pangdam II Sriwijaya.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd, M.Pd mengatakan, atas raihan ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus membuktikan jika siswa SMP LTI IGM memiliki potensi yang sangat baik terutama dalam bidang olahraga.

Dengan hasil tersebut, pihaknya tetap berharap selain keduanya, prestasi dari siswa lainnya juga membawa nama besar sekolah khususnya di bidang olahraga dalam kompetisi lainnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed