by

Siswa SMA LTI IGM Raih Juara 1 Vokal Solo Putra FLS2N Tingkat Sumsel

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) ikut berbangga setelah siswanya Muhammad Rafif Al-Haq yang juga sebagai delegasi Provinsi Sumsel meraih juara 1 Vokal Solo Putra Tingkat Provinsi mewakili Provinsi Sumsel di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2N) Tingkat Nasional Tahun 2022.

“Sangat bangga kepada ananda Rafif. Apalagi perjuangan dan latihan yang telah dilakukannya tidak mudah dan instan,” ujar Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri, H Hadi Wijaya, S.Pd

Siswa Kelas XI IPA2 ini berhasil meraih poin tertinggi dan berhasil unggul dari puluhan peserta lainnya.

Dengan raihan ini, lanjut Hadi, membuktikan jika potensi siswa SMA LTI IGM, ang tidak kalah kualitas dengan anak-anak dari daerah lain di Indonesia.

“Kita harap, keberhasilan yang telah didapat ini dapat terus menjadi motivasi Rafif dan siswa lainnya untuk mengukir prestasi serupa,” tegasnya.

Sementara, Muhammad Rafif Al-Haq mengaku bangga dengan keberhasilan ini. Dalam kompetisi tersebut, ia membawakan tembang Mimpi Tak Pernah Hilang.

Ia juga membagikan tips bagi siswa lain untuk bisa mengikuti jejaknya. “Berlatih yang giat, jaga kesehatan dan fokus. Tentunya, diiringi do’a yg terbaik dan memotivasinya agar terus berlatih dan terus mengembangkan potensi diri,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed