by

Penggiat Aktif dalam Peningkatan Kekayaaan Intelektual, STEBIS Indo Global Mandiri Raih Penghargaan dari DJKI

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) kembali meraih penghargaan.

Kali ini, apresiasi mendalam diberikan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) atas kontribusinya berperan aktif dalam mendaftarkan hak cipta berupa buku dan bahan ajar bagi dosen tahun 2022.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si; Ketua Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM, Amir Salim ; dan Kepala Lembaga Penjamin Mutu STEBIS IGM, Doly Nofiansyah, S.E,M.Si, CTMP,CPRM,CPWA,CSEM, CSOPA, Jumat (23/9/2022).

Ketua Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM, Amir Salim mengatakan, penghargaan ini merupakan sertifikat dalam peningkatan pendaftaran Kekayaan Intelektual yang dilakukan STEBIS IGM karena dinilai berperan aktif dalam mendaftarkan Hak Cipta berupa buku dan bahan ajar dosen.

“Sebelum diganjar penghargaan ini, STEBIS IGM berkoordinasi dengan mahasiswa, merumuskan pembuatan buku ajar dan buku pegangan bagi dosen itu sendiri,” tegas dia.

Ia memastikan jika STEBIS IGM tetap mendorong mahasiswa dan dosen untuk terus berkarya dalam literasi yang dapat dibukukan maupun di terbitkan dalam jurnal penelitian,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed