by

PKKMB UIGM Hari ke-2, Semangat Rektor Menyambut Mahasiswa Baru, Antusiasme Belajar hingga Hujan Yel Yel

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) dan STEBIS IGM 2022 memasuki hari ke dua, Kamis (6/10/2022).

Di hari ini, seluruh keluarga besar Universitas IGM mengawali kegiatan PKKMB 2022 dengan senam bersama di Lapangan Parkir Kampus Universitas IGM.

Dengan pembagian sejumlah gugus yang mengusung nama nama kerajaan di Indonesia seperti Majapahit, Sriwijaya dan Kalingga, mahasiswa baru dibimbing oleh dosen dan panitia dilanjutkan dengan berkumpul di Aula Lantai III Kampus B Universitas IGM untuk kembali melaksanakan sejumlah agenda.

Kepala Biro Kemahasiswaan Alumni dan Bursa Kerja Universitas Indo Global Mandiri, Dr Fauziah Afriyani, S.Pd.,M.Si mengatakan pelaksanaan PKKMB ini sebagai bentuk sambutan selamat datang bagi keluarga baru di lingkungan kampus ini.

Langkah awal inilah, lanjutnya diharap menjadi momentum terbaik agar mahasiswa Universitas IGM menjadi lulusan terbaik bagi bangsa Indonesia.

Di hari ke dua ini, seluruh mahasiswa baru yang berjumlah 1250 orang tersebut berkumpul di Aula Lantai III Kampus Sudirman. Mereka secara bergantian menyuarakan yel yel mereka. Terpancar semangat dalam diri mereka yang senang dan kagum setelah bergabung dengan Universitas Indo Global Mandiri.

Ada sedikit momen unik yang dilakukan Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie yang sempat melakukan selfie dengan latar belakang mahasiswa baru di Aula. “Selamat datang anak-anakku. Mari kita songsong pendidikan terbaik bagi Indonesia,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed