by

Selamat Datang Mahasiswa Baru Universitas Indo Global Mandiri 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kembali menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023.

Lebih dari 1200 mahasiswa baru yang tersebar di sejumlah fakultas dan program studi dipastikan bergabung dan siap menerima pendidikan terbaik di lembaga pendidikan tinggi di bawah naungan Yayasan Indo Global Mandiri tersebut.

Pelaksanaan penyambutan bagi mahasiswa baru ini pun dilakukan dengan pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022 yang digelar selama dua hari, 5 – 6 Oktober 2022.

Dalam kegiatan PKKMB yang bertajuk Mencetak SDM yang bermoral, berintelektual dan Berdaya Juang di Era Merdeka Belajar tersebut digelar sejumlah agenda menarik. Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie menyambut langsung kedatangan ribuan mahasiswa baru ini.

Pemaparan materi terkait perguruan tinggi di era revolusi Industri 4.0 pun dipaparkan oleh Wakil Rektor Bidang Promosi dan Perencanaan UIGM, Prof Erry T Yulian Adesta, PhD. Tak hanya itu, masing masing Ketua Prodi, Kepala Biro serta Kepala Bagian juga memberikan pemaparan terkait apa saja yang didapat dan akan dilakukan bagi mahasiswa selama menuntut ilmu di kampus terbaik di Sumsel tersebut.

Kegiatan PKKMB 2022 ini kian menarik setelah duo MC yahud, Dr Endy Agustian, M.Eng dan Septia Sastika, SE mengadakan games dan kuis yang antusias diikuti oleh mahasiswa. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed