by

Penuhi Undangan Keluarga Yayasan IGM, Ustaz Hanan Attaki Berbagi – Tausyiah Islami Parenting Islami

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah yang berada di ruang lingkup Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) berkerjasama dengan Yayasan Amal Zakat Nasional, Yakesma Sumsel menggagas Sharing Session bersama Ustaz Hanan Attaki, LC bertajuk Parenting Islami di Graha IGM, Senin (5/9/2022).

Penceramah asal Aceh ini namanya tengah naik daun di masyarakat. Ustaz Hanan Attaki yang dikenal sebagai pendiri atau founder pemuda hijrah ini ceramah-ceramahnya yang banyak beredar di Youtube sukses di tonton oleh banyak netizen atau masyarakat.

Lulusan Al Azhar Kairo jurusan tafsir Quran ini berbagi ilmu di hadapan peserta bagaimana cara mendidik generasi muda sesuai dengan parenting Islami.

Menurut Ustaz Hanan Attaki, parenting tidak hanya bagaimana mendidik anak ketika dia lahir, kecil dan membesarkan hingga dewasa. Juga bagaimana doa dan harapan untuk memiliki keturunan yang baik dan solihah. “Ini yang sangat penting. Ini yang disebut sebagai ghibtoh,” katanya di hadapan ratusan jamaah.

Ia mengatakan, keinginan untuk memiliki keturunan yang baik merupakan dambaan setiap manusia. “Niatkan untuk memiliki anak dengan berdoa kepada Allah SWT. Dengan harapan yang besar, konsistensi yang lama, berharap mendapatkan keturunan yang baik dan sesuai dengan keinginan. Insya allah akan terkabul,” jelasnya.

Nabi Ibrahim dan Nabi Zakaria, lanjutnya bisa menjadi contoh umat mansuia bagaimana caranya ingin mendapatkan keturunan yang salih dengan standar yang tinggi .(andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed