by

STEBIS IGM Gagas Workshop Strategi Penulisan Karya Ilmiah pada Journal Internasional

IGMTVnew.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) melaksanakan workshop Workshop Strategi Penulisan Karya Ilmiah pada Journal Internasional (SCOPUS) dengan pemateri Dekan Febi Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Prof Dr Tulus Suryanto, Akt, CA CMA, Asean CPA.

Dosen STEBIS IGM, Havis Aravik, S.H.I, M.S.I, M.M mengatakan, workshop ini melibatkan seluruh dosen Perbankan Syariah untuk meningkatkan publikasi ilmiahnya tidak hanya sebatas publikasi di tingkat nasional terakreditasi Sinta 4 seperti yang dilakukan selama ini, melainkan meningkat ke jurnal bereputasi Sinta 2 atau bahkan sampai SCOPUS.

“Kita berharap, setiap dosen publikasi di Semester Genap 2022/2023 mampu menembus ke jurnal bereputasi tersebut,” katanya.

Hingga saat ini, diakuinya, potensi seluruh dosen STEBIS IGM pada dua prodi, Perbangkan Syariah dan Ekonomi Syariah memiliki kemampuan untuk membuat publikasi di jurnal nasional Sinta 4, sehingga tidak menutup kemungkinan dengan mengikuti workshop ini semakin termotivasi untuk publikasi ke level yang lebih tinggi Sinta 2 atau bahkan sampai Scopus, minimal Q4.

“Apalagi melihat animo yang sangat besar dan iklim tri dharma yang kondusif di STEBIS IGM,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed