by

Berbagi Kasih, SD Plus Indo Global Mandiri Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan An Nafii

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Rasa senang terpancar dari belasan anak anak Panti Asuhan An-Nafii, Talang Jambe Kota Palembang.

Perasaan itu muncul setelah tim SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) menyambangi panti untuk menyalurkan distribusi bantuan kepada anak – anak yang membutuhkan.

“Dengan kepedulian dan langkah nyata kami terus berbagi sesuai dengan kemampuan yang kami miliki,” kata Humas SD Plus IGM, Nurkholis, S.Pdi kepada IGMTVnews.com, Jumat (16/12/2022).

Dalam pemberian bantuan tersebut, SD Plus IGM memberikan bahan bahan kebutuhan pokok, alat makan serta rak piring untuk menunjang keseharian anak anak panti asuhant tersebut.

Nurkholis mengatakan, bantuan tersebut berasal dari donasi orang tua siswa serta siswa SD Plus IGM mulai dari kelas I – VI. “Kita hanya ingin berbagi dan kepedulian antar sesama. Mudah-mudahan akan menjadi kegiatan rutin di setiap pekan,” tegas dia.

Dengan kegiatan ini, ia berharap silaturahmi antar sesama guru, siswa dan anak anak Panti Asuhan An-Nafii dapat terus terjalin. “Dan yang terpenting keluarga besar SD Plus IGM mendapatkan keberkahan dari kegiatan ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed