by

Imam Besar Masjid Agung Palembang Pimpin Khataman Quran dan Selamatan Calon Pengantin

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Jelang pernikahan Ketua Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), M Fadhiel Alie – Rischka Salsabila, digelar sejumlah rangkaian kegiatan.

Sebelum menuju puncak proses acara yang akan digelar di Hotel Novotel Palembang, Sabtu (10/12/2022) mendatang, Keluarga Besar Yayasan Indo Global Mandiri menggelar doa dan khataman bersama yang dipusatkan di Kediaman Founder Yayasan IGM, H Marzuki Alie, Kamis (08/12/2022).

Ratusan santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Ahlul Quran dan Ponpes Al-Lathifiyyah melantunkan doa terbaik agar seluruh keluarga besar Yayasan IGM diberikan keberkahan, kesehatan dan keselamatan.

Pelaksanaan Khataman Quran ini dipimpin langsung Imam Besar Masjid Agung Palembang, H. A. Tarmizi Muhaimin S.Ag. Al-Hafiz dan Kgs. Abdul Rasyid Siddiq Al-Hafiz.

Founder Yayasan IGM, Dr H Marzuki Alie, SE, MM berharap agar seluruh rangkaian pernikahan putra kesayanannya tersebut berjalan dengan lancar dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Doa juga kita panjatkan kepada orang – orang tua kita yang terlebih dulu meninggalkan kita,” katanya.

Ia juga berharap agar proses akad nikah dan resepsi juga berjalan dengan baik. “Sebagai orang tua, tentu kita mengharap yang terbaik. Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Yayasan IGM dan kerabat yang telah ikut mendoakan rangkaian kegiatan ini hingga selesai nantinya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed