by

Asuransi Askrida – Universitas IGM Gagas Sosialisasi Literasi Keuangan Bagi Mahasiswa – Dosen

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) bersama PT Asuransi Bangun Askrida menggelar Sosialisasi dan Edukasi tentang pengetahuan asuransi umum, Kamis (22/6/2023) di Aula Lantai III Kampus Sudirman, Palembang.

Wakil Rektor II Universitas IGM, John Rony Coyanda, S.Kom, M.Si mengatakan, Universitas IGM mendapatkan kesempatan untuk ikut terlibat dalam sosialisasi dan pengenalan Literasi Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Saat ini, mahasiswa dan civitas akademika masih membutuhkan masukan dan saran terkait asuransi dalam kehidupan sehari hari,” kata John, kepada IGMTVnews.com.

Ia berharap, sosialisasi ini merupakan langkah awal bersama PT Asuransi Bangun Askrida tersebut. Menurutnya, kegiatan magang, dan program lainnya siap dilaksanakan sebagai bentuk lanjutan di antara keduanya.

John mengatakan, saat ini mahasiswa Universitas IGM sangat memerlukan pengetahuan terkait Literasi Keuangan tersebut. “Dalam pembelajaran kita juga sudah ada, hanya saja kita perlu memperdalam lagi pengetahuan kita terkait kebutuhan literasi keuangan tersebut,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed