by

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia, Universitas Indo Global Mandiri Utus Dua Mahasiswa Terbaik ke Tingkat Wilayah

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Putry Rahmawati, mahasiswa Prodi Manajamen dan Rahman Hakim, mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan Universitas Indo Global Mandiri didapuk sebagai utusan Universitas IGM dalam Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia tingkat wilayah Sumatera Selatan.

Dalam kompetisi debat kampus tersebut, mahasiswa diminta untuk mengulas bagaimana menjadi seorang mahasiswa yang cakap beropini dan berpengetahuan luas, mulai dari kemampuan akademik, serta pengetahuan umum mengenai kondisi Indonesia saat ini.

Kabag Kemahasiswaan BKABK Universitas IGM, Try Wulandari,S.E, M.Fin mengatakan, tingkat universitas melakukan seleksi terhadap 10 mahasiswa yang digabung menjadi 5 tim yang terdiri dari Prodi Manajemen, Prodi Ilmu Pemerintahan dan Prodi Desain Komunikasi Visual.

Dengan keberhasilan dua mahasiswa tersebut, Wulan mengaku akan terus melakukan pendampingan dan bekal agar keduanya memberikan hasil yang maksimal dalam KDMI tingkat wilayah nantinya.

“Akan dibentuk tim untuk dibekali kemampuan debat yang baik sehingga lebih siap dan percaya diri saat mengikuti debat tingkat wilayah bahkan nasional,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed