by

Pemeriksaan Kesehatan SMA LTI IGM, Siswa Wajib Jaga Kebersihan dan Asupan Gizi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Kesehatan dan Kebersihan bagi siswa didik menjadi prioritas utama bagi warga SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) untuk beraktivitas dalam kegiatan sehari hari.

Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh siswa baru.

Waka Humas SMA LTI IGM Palembang, Ayudia Permata Sari, S.Pd mengatakan, SMA LTI IGM menggandeng Puskesmas Punti Kayu dalam pemeriksaan tersebut.

Siswa didik dan guru mendapatkan fasilitas untuk melakukan pengukuran tinggi badan, berat badan, kesehatan mata dan telinga serta pengecekan HB bagi siswi. “Tak hanya itu, juga dilakukan pemberian kapsul tambah darah bagi mereka,” kata dia.

Ia mengimbau kepada siswa didik untuk tetap menjaga kebersihan diri serta menjaga asupan gizi. “Kami senang dengan respons siswa yang dapat bekerjasama dengan baik. Apalagi didukung penuh oleh pihak sekolah, siswa dan guru,” katanya.

Agar kesehatan siswa didik tetap terjaga, lanjutnya, SMA LTI IGM dipastikan akan mengagendakan pemeriksaan ini secara rutin serta bisa memberi kesadaran bagi semua warga sekolah akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed