by

Pemantapan Pembelajaran dan Tumbuh Kembanganak, TK IGM Gelar Sosialisasi Hasil Analisa Sidik Jari Siswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Orang tua dan siswa didik TK Indo Global Mandiri (IGM) menggelar kegiatan sosialisasi hasil analisa sidik jari siswa TK IGM bersama sejumlah psikolog Tahun Pelajaran 2023/2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala TK IGM, Nazipah, S.Pd, Gr menyebut jika sosialisasi hasil sidik jari ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya.

“Kita ingin melakukan pemetaan gaya belajar, minat dan karakter anak didik. Hal ini akan berguna untuk proses pembelajaran di TK IGM,” kata dia kepada IGMTVnews.com.

Ia mengatakan, sosialisasi ini juga merupakan kolaborasi antara pihak sekolah dan orang tua siswa untuk memberikan stimulus pembelajaran dan perkembangan anak usia dini.

Sementara, Psikolog dari Alugada Management, Gonny T. Wicaksono, M.Psi., Psikolog mengatakan, jika kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang luar biasa untuk melihat tumbuh kembang putra putri.

“Kami berikan apresiasi yang luar biasa baik itu pihak sekolah maupun orang tua siswa yang ingin melihat putra putrinya berkembang dengan baik. Setelah hasil analisa ini, tentunya kita berikan selamat kepada orang tua siswa dan sekolah untuk mempraktekkan ilmu yang ada, dan membuat suasana kerja nyaman, tumbuh kembang anak yang maksimal serta memberikan torehan prestasi dalam belajar,” kata dia.

Endang Kartikawati, orang tua dari Faturahman siswa TKB5 mendukung penuh kegiatan yang digagas oleh TK IGM.

“Kegiatan ini sangat positif sekali, karena kita bisa mengarahkan dan menggali potensi anak kita untuk masa depannya nanti. Tentunya akan kita dukung,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed