by

Menangkan Pendanaan Marcus Wallenberg Foundation, Dosen Indo Global Mandiri Kian Mendunia

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Dosen dosen yang dimiliki oleh Universitas Indo Global Mandiri semakin teruji dan berkualitas di bidang pendidikan Indonesia.

Salah satunya Risqo Wahid, S.E., M.Sc yang saat ini tengah melaksanakan tugas belajar S3 di University of Jyvaskyla, Finlandia ini berhasil meraih pendanaan dari Marcus Wallenberg Foundation!

Dalam presentasinya, Risqo melakukan Riset yang mendapatkan pendanaan mengangkat masalah “generative artificial intelligence (AI)”—seperti ChatGPT dan Dall-E—dan aplikasinya untuk content marketing.

Seperti diketahui, Program kompetisi pendanaan Marcus Wallenberg Foundation merupakan program yang sangat kompetitif yang sudah diadakan sejak tahun 1973 di Finlandia.

Riset-riset yang didanai adalah riset berkualitas tinggi di bidang bisnis.

Pendanaan yang Risqo dapatkan digunakan untuk menghadiri dan mempresentasikan risetnya di Global Marketing Conference di Lotte Hotel Seoul dan Yonsei University, di kota Seoul, Korea Selatan yang dihelat pada tanggal 20-23 Juli 2023 lalu.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk bisa membawa nama Indonesia sekaligus Universitas Indo Global Mandiri,” kata Risqo yang juga telah mendapatkan pendanaan dari American Marketing Association untuk menghadiri 2023 AMA Global Marketing Conference di Edificio Genesis, Santiago, Chile.

Global Marketing Conference merupakan salah satu konferensi terbesar dan terbaik di bidang pemasaran yang dihadiri oleh ahli-ahli pemasaran dari seluruh penjuru dunia.

Konferensi ini juga diselenggarakan oleh dua universitas terbaik di Korea Selatan (Korea University dan Yonsei University) yang juga bekerja sama dengan asosiasi-asosiasi pemasaran prestisius di dunia seperti Global Alliance of Marketing & Management Associations, American Marketing Association, European Marketing Academy, Australian & New Zealand Marketing Academy, Japan Society of Marketing and Distribution, dan Korean Scholars of Marketing Science. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed