by

Semangat 1 Muharram, SMA LTI IGM – Yakesma Salurkan Donasi Sepatu

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Semarak peringatan tahun baru Islam, 1 Muharram 1445/2023 di SMA LTI Indo Global Mandiri juga dilaksanakan dengan penyaluran donasi sepatu bagi mereka yang membutuhkan.

Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri, H Hadi Wijaya, S.Pd mengatakan, SMA LTI IGM menggelar rangkaian kegiatan untuk peringatan 1 Muharram sekaigus 10 Muharram 1445 H/2023 M.

Mulai dari Tausiyah Agama dan Lomba Syarhil Qur’an (meliputi tilawah, sari tilawah dan pidato), serta pemberian bantuan berupa sepatu gratis bekerja sama dengan Yakesma Sumatera Selatan.

“Untuk penyaluran donasi sepatu ini kita ingin menumbuhkan semangat hijrah yaitu momentum merefleksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik,” katanya.

Hadi Wijaya menyebut jika pembagian sepatu ini ditujukan bagi anak yatim dan du’afa di lingkungan sekolah (TK, SD, SMP, serta SMA sendiri) serta eksternal sekolah.

“Mereka yang kita kenal layak untuk menerimanya. Agar lebih bermanfaat bagi mereka sebagai peserta didik dan lebih semangat dalam menyongsong tahun ajaran baru,” pungkas Hadi. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed