by

Sabet Medali Emas, Taekwondo-in SMA LTI IGM jadi Jawara di Kejuaraan Piala Ketua ILUNI UI Sumsel

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Alif Iswara berhasil naik podium juara dalam Kejuaraan Taekwondo Piala Ketua ILUNI UI Sumsel pada 23 – 24 Desember 2023
di GOR Dempo Jakabaring lalu.

Alif Iswara berhasil meraih juara pertama (medali emas) kategori Kyourugi dan Juara 1 Kategori Poomsae. Waka Humas SMA LTI IGM Palembang, Ayudia Permata Sari, S.Pd mengatakan, sekolah memberikan apresiasi yang tinggi terhadap siswa – siswi yang berhasil mengharumkan nama sekolah. Selain itu juga, keberhasilan siswa dalam setiap turnamen olahraga dapat memotivasi siswa lainnya untuk melakukan hal serupa.

“Sangat senang dan bangga tentunya. Tentu dapat semoga dapat mempertahankan serta dapat yang lebih baik lagi ke depannya,” tegasnya kepada IGMTVnews.com.

Menurutnya, prestasi yang diraih Alif Iswara menambah panjang deret torehan prestasi yang diukir oleh sekolah yang berada naungan Yayasan Indo Global Mandiri tersebut.

“Kita terus memberikan dukungan penuh terhadap prestasi yang diukir siswa siswinya. Salah satunya dengan memberikan reward berupa beasiswa bagi siswa yang berprestasi baik dalam akademik maupun non akademik,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed