by

Tim IGM Outbound #StrongerTogether 2024 Tiba Kembali di Bumi Sriwijaya, Pendiri Yayasan Sampaikan Pesan Pembakar Semangat

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pelaksanaan Indo Global Mandiri (IGM) Outbound #StrongerTogether 2024 rampung dilaksanakan.

Sebanyak 142 peserta Outbound yang terdiri dari TK IGM, SD Plus IGM, SMP LTI IGM dan SMA LTI IGM tiba di Palembang sekitar pukul 19.00 WIB di Kampus Burlian, Palembang, Minggu (28/1).

Selepas pelaksanaan outbound ini, peserta yang didominasi oleh guru tersebut akan kembali memulai aktivitas belajar mengajarnya kembali di institusi masing masing di bawah naungan Yayasan Indo Global Mandiri.

Pendiri (Founder) Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie berharap agar kegiatan outbound ini menjadikan motivasi dan semangat agar seluruh guru tetap memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa didik di masing masing sekolah.

“Selamat kembali ke Palembang, semoga selesai mengikuti acara outbound akan menyadari pentingnya kerjasama dan kebersamaan dalam membangun institusi yang kita cintai. Kita perlu superman tapi kita juga perlu super team, superman akan membawa arah yang benar dengan dukungan superteam yang kokoh dan kuat,” ujar Rektor Universitas IGM ini melalui pesan Whatsappnya.

Ia menyampaikan jika kegiatan outbound ini dapat memberikan gambaran pimpinan yang hebat tidak akan menjadi hebat jika tidak dibantu dan didukung oleh tim yang hebat pula.

“Seorang pimpinan harus sadar jika ia perlu superteam untuk mendukung tugas2 dan tanggung jawabnya. Hasil akan maksimal jika masing masing individu memiliki peran dan bersama sama untuk menuju tujuan,” kata Marzuki Alie.

Tim IGM Outbound #StrongerTogether 2024 bertolak kembali ke Palembang, selepas menyambangi Pantai Marina, Lampung Selatan. Tim selama dua jam beraktivitas di pantai tersebut sekaligus menggelar acara penutupan outbound. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed