by

Kunjungan Lapangan Fasilitator Sekolah Penggerak di SMA LTI Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri menjadi tuan rumah dalam kegiatan kunjungan Lapangan Fasilitator Program Sekolah Penggerak (PSP) angkatan ke II tahun 2024, Selasa (20/2/2024) kemarin.

Pelaksanaan kunjungan ini dilakukan langsung oleh Fasilitator sekolah Dr. Hj. Rini Herlina R. M.Pd. Dalam kunjungan tersebut, ia menyebut jika selama kunjungan lapangan bukan untuk menilai tapi untuk melakukan diskusi bersama membangun hubungan yang harmonis, bersinergi, melakukan konfirmasi terhadap hasil diskusi pada forum Pokja Manajemen Operasional (PMO) pada tingkat sekolah serta melihat sejauh mana implementasi Kurikulum Merdeka sudah diterapkan.

Rini mengatakan, sebagai fasilitator ia juga mendampingi tujuh unit sekolah penggerak lainnya di Sumatera Selatan.

“Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan berbagi praktik baik untuk sesama sekolah penggerak serta mendapat dukungan dari sejumlah kepala sekolah lainnya,” kata Rini kepada IGMTVnews.com.

Ia juga mengapresiasi respons yang diberikan oleh SMA LTI IGM yang telah menfasilitasi kegiatan kunjungan lapangan ini. “Sangat luar biasa sekali. Selain mendapatkan ilmu, kita juga mendapatkan inspirasi atas upaya yang dilakukan SMA LTI IGM untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Tentunya, ke depannya kita harap, SMA LTI IGM dapat menjadi sekolah penggerak sekaligus modul contoh sekolah bagi sekolah lainnya,” ujarnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed