by

Sekolah Penggerak, Kepala SMA LTI IGM : Maksimalkan Peran Guru untuk Pendidikan yang Lebih Baik

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Kegiatan kunjungan Lapangan Fasilitator Program Sekolah Penggerak (PSP) angkatan ke II tahun 2024, Selasa (20/2/2024) kemarin mendapatkan respons yang baik dari SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM).

Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM), Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd menilai jika selama kunjungan juga ada beberapa saran dan catatan dari dari fasilitator yang perlu ditingkatkan untuk pelaksanaan perbaiki dalam implementasi Kurikulum Merdeka yang sudah dilakukan. Hal ini sebagai evaluasi untuk memperbaiki implementasi Kurikulum Merdeka di SMA LTI IGM dan sejumlah sekolah penggerak lainnya.

Hadi Wijaya mengatakan jika tidak mudah untuk bergabung sebagai sekolah penggerak. Amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin harus diemban. Termasuk untuk memaksimalkan peran guru agar pendidikan di Sumatera Selatan lebih baik ke depannya dalam kerangka sekolah penggerak itu sendiri.

Tak hanya itu, lanjutnya, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi untuk diterapkan di sekolah masing masing. “Dalam kegiatan studi tiru ini banyak hal positif yang bisa diadopsi menjadi program kita dan bermanfaat bagi seluruh warga sekolah,” pungkas Hadi Wijaya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed