by

Sekolah Indo Global Mandiri Siap Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 1445H

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah di lingkungan Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) kembali menerima dan menyalurkan hewan kurban untuk menyambut peringatan Idul Adha 1445H mendatang.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, SPd, M.Pd mengatakan penerimaan hewan kurban ini juga dilakukan bersama sama dengan sekolah lainnya yakni TK IGM, SD Plus IGM, dan SMP LTI IGM.

“Kami mengajak siswa dan orang tua siswa untuk berpartisipasi dengan berinfak sedekah kurban baik sapi ataupun kambing,” ujar Hadi kepada IGMTVnews.com.

Ia mengatakan, sejak beberapa tahun terakhir, sekolah di Yayasan IGM selalu menerima dan mendistribusikan hewan kurban ini. Seperti tahun sebelumnya, dana – dana yang diperoleh biasanya berasal dari keikutsertakan orang tua siswa mulai dari TK, SD, SMP dan SMA yang berada di Kampus Burlian.

“Kita berikan informasi kepada seluruh orang tua siswa untuk terlibat. Alhamdulillah, upaya kita menyebarkan informasi tersebut lewat media sosial yang sudah terhubung dengan orang tua siswa,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed