by

Perpustakaan SMA LTI IGM Raih Perpustakaan Terbaik Se-Sumsel 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Menjadi perpustakaan yang terbaik di Sumsel menjadi bidikan utama SMA LTI Indo Global Mandiri.

Hasilnya terbukti, SMA LTI IGM dinobatkan menjadi Perpustakaan Terbaik ke III dalam Lomba perpustakaan SMA/SMK/MA terbaik tingkat Provinsi Sumsel bertempat di aula SMA Negeri 17 Palembang.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd, mengaku bangga dengan hasil yang diraih oleh tim perpustakaan sekolah. Menurutnya, raihan ini merupakan kerja keras seluruh warga SMA LTI IGM untuk memberikan pendidikan serta fasilitas yang terus ditingkatkan.

“Perpustakaan SMA LTI IGM saat ini menggabungkan aktivitas manual dan digitalisasi kepada beberapa aplikasi yang mendukung tata kelola lebih baik dalam perpustakaan,” kata dia kepada SMA LTI IGM.

Meski berada di Terbaik III, Hadi Wijaya memastikan, Perpustakaan SMA LTI IGM akan terus berusaha untuk menjadi Terbaik Pertama di Sumsel bahkan Nasional nantinya.

“Pada tahun lalu, kita berada di Peringkat Harapan I, sedangkan tahun ini naik satu level. Tentunya ini membanggakan bagi kita semua,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed